Matematika :

Apr 25, 2011

Berbatov Akan Kembali ke Tottenham?


VIVAnews - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, kembali dihubungkan dengan mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Comeback Berba potensial terjadi di musim panas ini.

The Sunday Mirror menyebut Berbatov tinggal menyisakan kontrak semusim lagi di Manchester United sampai musim panas 2012. Striker asal Bulgaria ini harus segera memutuskan masa depannya karena sejauh ini negosiasi perpanjangan kontrak masih buntu. 

Kondisi ini memancing perhatian mantan klub Berba, Spurs. Klub London utara ini menjual Berbatov ke MU tiga tahun lalu dengan nilai transfer £30 juta.

Kini, MU terancam kehilangan striker yang masih menjadi top scorer sementara Liga Inggris (Premier League) itu jika tak menjualnya di musim panas nanti. Karena jika meninggalkan MU pada musim panas 2012, maka Berba bisa pergi dengan status bebas transfer.

Untuk pemain seperti Berbatov yang telah menginjak usia 30 tahun,  biasanya MU takkan memperpanjang kontrak lebih dari setahun. Jika tak diperpanjang kontraknya, MU akan menjual Berba daripada tak mendapatkan apa-apa.
Spurs mau menerima kembali Berba hanya dengan transfer £8 juta. Dan tampaknya pergerakan cantik telah dilakukan chairman Spurs, Daniel Levy.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...