Matematika :

May 27, 2011

Chicharito Pasti Cetak Gol di Wembley

Javier 'Chicharito' Hernandez
Javier ‘Chicharito’ Hernandez tampil gemilang di musim pertamanya bersama Manchester United. Tak heran jika legenda Setan Merah Teddy Sheringham memprediksi, striker belia Meksiko akan mencetak gol di laga final Liga Champions.

Ya, bintang Chicharito mulai bersinar sejak membela Timnas Meksiko di Piala Dunia 2012. Pancarannya urung meredup kala striker 22 tahun berseragam Setan Merah, terhitung awal musim lalu dan memulai debut golnya saat kemenangan 3-1 atas Chelsea dalam laga Community Shield.

Hingga akhir musim, Chicharito tercatat membukukan 20 gol untuk United di semua kompetisi. Fakta inilah yang menyulutkan Sheringham melontarkan prediksi, Chicharito bakal menjebol gawang Barcelona di Stadion Wembley, London, Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.

“Dia (Chicharito) brilian bukan?” cetus Sheringham. “Musim ini sungguh berarti baginya dan dia selalu tampil lebih baik. Pasti akan ada sedikit keberuntungan untuk dia mencetak gol,” tandasnya.

“Sejak mencetak gol saat melawan Chelsea, memang tidak ada lagi keberuntungan saat dia memanfaatkan peluang. Dia sangat luar biasa setiap kali menyelesaikan peluang dan sudah benar saat ini, dia berada di antara para pemain terbaik.

“Saya rasa dia seperti Ole Gunnar Solksjaer,” tutup mantan striker Timnas Inggris, seperti dilansirMetro.co.uk, Jumat (27/5/2011).

Ya, Solksjaer juga merupakan salah satu legenda Setan Merah, yang bersama Sheringham mempersembahkan kemenangan dramatis 2-1 atas Bayern Munich, dalam laga final Liga Champions di Camp Nou pada 1999 lalu. Gol keduanya di masa injury time telah membalikkan keadaan dan sukses mengantarkan United juara.


Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...