Matematika :

May 27, 2011

Mascherano Waspadai Duet United

Javier Mascherano
Gelandang Barcelona Javier Mascherano menilai Manchester United memiliki kekuatan yang seimbang di semua lini. Namun, yang jadi sorotan utama gelandang Argentina adalah duet lini depan dan jantung pertahanan United.

Mascherano, yang sedikit tahu peta kekuatan United karena sempat merumput di Premier League bersama Liverpool, menilai United bakal menjadi ujian terberat buat Barcelona di Wembley, Minggu (27/5/2011) dini hari WIB. Mascherano menilai, United memiliki kekuatan yang seimbang di segala lini. Namun, poros kekuatan utama Setan Merah diyakininya ada pada duet bek sentral Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic serta duet lini depan yang diisi Wayne Rooney dan ‘Javier Chicharito’ Hernandez.

“Ini merupakan final Liga Champions, laga yang pastinya spesial,” tutur Mascherano seperti dikutipGoal, Jumat (27/5/2011).

“Bermain menghadapi United tidak membuat laga nanti menjadi lebih spesial buat saya. Saya sudah sering kali menghadapi mereka dan secara umum, United adalah tim yang sangat kuat,” sambungnya menceritakan pengalamannya berhadapan dengan United selama masih memperkuat Liverpool di era 2007-2010 ini.

“Lini pertahanan, mereka punya dua bek tengah tangguh, (Nemanja) Vidic dan (Rio) Ferdinand yang selalu memberikan garansi kualitas di barisan belakang,” sambungnya.

“Anda tahu, saat bermain di final, terutama melawan klub sebesar United, Anda akan berhadapan dengan striker terbaik dunia. Mereka punya Rooney dan Chicharito yang memiliki kualitas mumpuni,” imbuhnya.

“Secara umum, mereka adalah tim kuat dan catatan statistik menunjukkan itu. Dalam empat tahun terakhir, mereka tiga kali tampil di final Liga Champions dan memenangi tiga gelar juara liga (Premier League). Tak diragukan, mereka adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini,” tandasnya.


sumber ; okezone.com

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...