Matematika :

Jun 18, 2011

Elizabeth Hurley-Arun Nayar Resmi Bercerai

Pernikahan selama empat tahun bintang Hollywood Elizabeth Hurley (46) dengan milyuner berdarah India Arun Nayar resmi berakhir. Pengadilan Tinggi yang menangani urusan keluarga di London, Rabu (15/6/2011), akhirnya merestui keputusan tersebut.
Dalam dokumen perceraian disebutkan bahwa penyebab perceraian lantaran adanya "perilaku yang tak masuk akal".
Dalam sidangnya, Hakim Penny Cushing menilai hubungan di antara keduanya sudah tak bisa disatukan lagi dalam ikatan cinta. Karenanya, keputusan akan berkekuatan hukum tetap dalam waktu enam minggu ke depan.
Seperti diberitakan Daily Mail, pasangan tersebut tidak menandatangani perjanjian pernikahan sebelum keduanya menikah di Kastil Sudely, dekat Winchcombe, Gloucestershire dan merayakan pernikahan tradisi Hindu di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India, pada Maret 2007.   Pada Desember 2010 lalu, Hurley mengumumkan kepada publik soal hubungannya dengan Nayar tengah bermasalah dan memilih pisah ranjang. Pernyataan tersebut sekaligus menjadi jawaban atas rumor percintaannya dengan pemain kriket Shane Warne, yang juga baru bercerai dengan istrinya, Simone.     Tak mau kalah dengan Hurley, Nayar juga kini sudah memiliki kekasih. Dia adalah model Kim Johnson, perempuan berusia 25 tahun.
Nayar dan Johnson mulai unjuk ke publik soal hubungannya itu saat keduanya nonton bareng konser Lady Gaga di London, bulan lalu dan juga menghadiri Glamour Awards pada pekan lalu. == kompas.com ==

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...