Matematika :

Jun 13, 2011

Lampu LED Jadikan Rumah Anda Sempurna

SETIAP individu pasti ingin menciptakan suasana yang tepat dan nyaman bagi rumahnya. Seperti menyoroti lukisan fevorit Anda agar terlihat lebih menarik atau sekadar menciptakan efek dinamis pada ruangan. Faktor penting yang perlu diperhatikan aadalah pencahayaan.

Pencahayaan merupakan elemen yang tak kalah pentingnya dengan dekorasi, warna cat, bahkan aksesori, yang sesuai gaya yang diinginkan. Setelah semua faktor terpenuhi, sudah saatnya Anda memberikan pencahayaan yang tepat dan benar-benar nyaman bagi keluarga.

Selama dasawarsa terakhir, lampu  LED  sudah mulai menjadi sumber pencahayaan utama bagi rumah. Selain memberikan solusi hemat energi, Lampu LED juga mengedepankan kualitas cahaya yang superior untuk kenyamanan seumur pakai.

Lampu LED tidak hanya mengubah suasana rumah Anda, tetapi memberikan sentuhan pencahayaan dinamis di lingkungan rumah Anda. Dengan pencahayaan lampu LED memungkinkan para arsitek dan interior designer menciptakan bentuk denah baru yang tak terbatas.

Tentu ada satu pertanyaan yang sangat erat kaitannya dengan Lampu LED. Apa sebenarnya pencahayaan dengan LED dapat lakukan untuk rumah Anda? Kemudian apa perbedaan antara teknologi pencahayaan LED dan lainnya?

Pertanyaan lain yang tak kalah penting adalah apa saja manfaat lampu LED? Lantas bagaimana pemilik rumah menggunakan solusi pencahayaan LED Philips untuk membuat perbedaan di rumah?

Kunci keunggulan
Perlu Anda ketahui, Lampu LED memiliki sederet keunggulan dan manfaat besar. Ungkapan tersebut dilandasi beberapa faktor yang memang hanya dimiliki Lampu LED.

1. Apa itu teknologi LED dan mengapa disebut sebagai masa depan pencahayaan rumah?
a. Para analis memperkirakan Lampu LED akan menjadi sumber utama penerangan perumahan, bangunan-bangunan komersial dan Industri. Ini berarti menggantikan lampu pijar dan lampu-lampu konvensional lainnya.

• Pasar pencahayaan global diperkirakan tumbuh pada CAGR sekitar 7- 9 persen selama 2010-15, sekitar € 80 miliar. Pertumbuhan ini terutama diharapkan dari penerapan pencahayaan berbasis LED, di pasar negara berkembang, khususnya di wilayah Asia.

• Selama beberapa dekade, Philips telah berada di garis terdepan inovasi pencahayaan. Philip selalu membawa produk terobosan berkualitas unggul di pasar.

• Pencahayaan Philips memiliki keluasan dan kedalaman keahlian di semua segmen industri pencahayaan. Keunggulan ini berdasarkan inovasi dan pemahaman Philips yang telah dibangun sejak 1891.

• Untuk menyiapkan rumah masa depan, Philips menyediakan teknologi pencahayaan LED. Langkah ini memungkinkan pemilik rumah menerangi rumah-rumah mereka dalam berbagai cara. Pada akhirnya langkah itu akan mencerminkan kepribadian mereka, suasana hati dan kebutuhan fungsional.

b. Teknologi pencahayaan LED menawarkan berbagai manfaat dan kemungkinan dalam desain dinamis. Poin ini tidak dapat dicapai dengan pencahayaan konvensional.
• Solusi pencahayaan LED sangat ideal untuk menciptakan suasana lingkungan dan meningkatkan dampak visual dari sebuah ruang hidup. Solusi pencahayaan LED juga menawarkan kenyamanan dan efek cahaya yang sesuai kebutuhan fungsional dari sebuah ruang hidup.

• Kualitas superior lampu LED memiliki umur yang lebih panjang, daya tahan, menggunakan bahan yang tidak beracun, dan tidak memancarkan UV. LED juga menawarkan fleksibilitas untuk mengakomodasi faktor bentuk dan luasnya wilayah pencahayaan.Selain itu, sebagai perangkat inheren digital, LED menghasilkan cahaya yang dapat dikendalikan secara cerdas untuk menyesuaikan lingkungan secara dinamis.

• Selain menyusun suasana berkualitas untuk rumah, solusi pencahayaan LED juga hemat energi yang menawarkan kualitas cahaya unggul yang baik bagi kesejahteraan semua orang di rumah.

2. Mengapa pemilik rumah harus mempertimbangkan pencahayaan LED untuk rumah mereka?
a. Kualitas Cahaya Superior- lampu LED memberikan kenyamanan dan tidak menjadi beban alam operasional maupun perawatannya.

• Rentang cahayanya memberikan nuansa alami putih yang nyaman bagi mata Anda.

• Lampu LED bebas timah dan merkuri, sehingga memberikan ketenangan pikiran bahwa kesejahteraan orang yang Anda cintai terjamin.

• Sebagian besar lampu cenderung memancarkan panas dan setelah dihidupkan untuk beberapa waktu akan mengakibatkan meningkatnya temperatur ruangan. Panas ini tidak hanya membuat ketidaknyamanan secara fisik, namun juga bisa menyebabkan ornament dekorasi bahkan warna dinding Anda berubah.

Dengan LED Philips, desain lampu memungkinkan untuk kontrol panas dengan efisien. Panas diatur built-in heat sync. Sebuah bola lampu pijar hanya berhasil mengubah sekitar 8 persen dari listrik yang dikonsumsinya menjadi cahaya sebagian besar lainnya menjadi radiasi panas. Dengan lampu LED, sekitar 15-25% dari energi yang dikonsumsi diubah menjadi cahaya. Dengan demikian, LED menghasilkan lebih sedikit panas.

• Kualitas superior dari lampu menurunkan siklus penggantian. Artinya pemilik rumah tidak perlu sering mengganti lampu, sehingga secara signifikan mengurangi biaya pemeliharaan.
 
b. Suasana premium - bola lampu LED dapat meredup, tampil dalam warna putih yang hangat, sejuk, berkilau, dan menekankan efek pencahayaan 
• Memberikan pemilik rumah lebih banyak pilihan dalam menentukan suasana premium untuk setiap kamar di rumah dan memberikan kenyamanan ekstra bagi mata.
• Bola lampu LED ditawarkan sebagai solusi untuk menambah dimensi dan suasana ke rumah. 
• Pencahayaan LED sekarang tersedia sebagai lampu yang memungkinkan pemilik rumah menggantikan lampu pijar. Dalam hal ini pasti menawarkan kenyamanan memasukkan bola lampu LED tersebut ke soket dan peralatan cahaya yang sudah tersedia. 
 
c. Hemat energi dan biaya 
• Philips lampu LED mengkonsumsi 80 persen lebih hemat energi dibandingkan lampu pijar atau halogen, yang kemudian diterjemahkan menjadi penghematan biaya pada tagihan listrik Anda.
• Usia produknya berkisar antara 20 - 25 tahun sedangkan lampu pijar standar biasanya hanya bertahan selama kurang lebih 18 bulan. 
 
Lampu LED saat ini menawarkan fleksibilitas dalam desain untuk pembeli rumah dan dekorator interior. Lampu LED sekarang ditawarkan sebagai solusi-luminer untuk menambahkan tekstur dan suasana ke rumah.

Rangkaian produk AmbientLED menyajikan warna putih alami dan terang untuk penciptaan suasana. Produk yang mampu mempersembahkan keunggulan tersebut antara lain Philips AmbientLED Clear Sparkle dan Philips AmbientLED Focused Beam.  Philips VisionLED Globe menyediakan nyaman, silau cahaya rendah bahkan untuk penerangan tugas.

Rangkaian produk Philips LED memberikan kualitas cahaya yang superior untuk kenyamanan seumur hidup pakai dan penghematan energi tahan lama hingga 80% tanpa kompromi terhadap kinerja. Dengan Philips  AmbientLED serta VisionLED Globe, lihat sendiri apa yang dapat dilakukan dengan pencahayaan dalam menciptakan suasana di setiap kamar untuk menyesuaikan dengan kegiatan dan pilihan aktifitas kegemaran sambil berhemat energi. 
 
a. Terbungkus kaca bening dan bentuk yang dirancang dengan teknologi tinggi, lampu Philips AmbientLED Clear Sparkle sempurna untuk kandil serta menciptakan efek berkilauan yang sangat unik. 
 
b. Kemudian Philips AmbientLED Focused Beam sangat ideal untuk menerangi benda-benda seperti lukisan favorit dan patung-patung. Lampu berkualitas ini juga tepat sebagai penerang perhiasan yang diletakkan di tengah meja. Tak kalah penting adalah untuk menonjolkan dekorasi interior sebuah ruang hidup. 
 
c. Philips VisionLED Globe memberikan Anda pilihan untuk menciptakan suasana yang tepat untuk Anda dengan memberikan Anda pilihan bola lampu warm white dan cool day untuk kenyamanan, minim cahaya silau bahkan untuk kegiatan penerangan.
                                         
Anda juga bisa memilih Phillips Ledino dan Philips LivingColor. Keduanya merupakan produk pencahayaan untuk Home Lighting Solution dengan teknologi LED.
 
Philips Ledino hadir dengan beberapa kategori berdasarkan fungsinya seperti Ceiling, Pendant, Floor, Wall, Desk Lamp yang tidak hanya menerangi ruang Anda tapi juga mempercantik dan membuat suasana nyaman.
 
Demikian pula dengan Philip LivingColor mampu memberikan nuansa dan pengalaman berbeda-beda bagi setiap ruangan.
 
Oleh karena itu, teknologi LED dari Philip dapat menciptakan sebuah ruangan yang tidak hanya terang, tetapi nyaman dan hemat karena umur lampu (lifetime) yang panjang.
 
Tinggalkan lampu pijar Anda dan beralih ke teknologi canggih Philip LED Light. Hidup nyaman, sehat dan hemat.


No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...