Matematika :

Jul 3, 2011

Cedera Leher Stoner Makin Menjadi

Kecemasan menghampiri Casey Stoner, sepanjang gelaran MotoGP Italia akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda terusik dengan cedera pada lehernya yang terus menghantui.

Sebenarnya, Stoner sudah merasakan sakit pada lehernya sejak berlangsungnya MotoGP Belanda, di akhir pekan lalu. Berusaha melupakan cedera yang dialaminya, pembalap Australia berhasil meraih podium dua di Sirkuit Assen.

Memasuki seri kedelapan musim 2011 di Sirkuit Mugello, cedera Stoner rupanya belum pulih 100 persen. Di sesi latihan bebas pembuka, pada Jumat (1/7/2011) kemarin, penguasa puncak klasemen pembalap masih berada di peringkat dua, namun memilih absen di sesi latihan kedua lantaran kondisi trek tidak sesuai dengan settingan motor.

Jelang balapan yang bakal digelar Minggu (3/7/2011) besok, Stoner mengurai kekhawatirannya. Juara dunia MotoGP 2007 merasa cederanya bertambah parah dan tak punya cukup waktu untuk memulihkannya.

“Pagi ini (waktu setempat), kami melewati sesi latihan yang cukup sulit. Cedera saya sejak di Assen belum sepenuhnya pulih dan sepertinya, masalah pada leher saya semakin menjadi,” keluh Stoner, dikutip dari Crash.net, Sabtu (2/7/2011).

“Saat di lintasan lurus utama, terasa sekali angin menerpa sekeliling kepala saya. Kami berjuang menghadapi ini dan tidak punya cukup waktu di lintasan untuk menemukan solusi tepat atau menuntaskan putaran sebanyak yang saya inginkan,” sesal pembalap 25 tahun, yang masih unggul 28 poin dari pesaing terdekat, andalan Yamaha Jorge Lorenzo. 

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...