Matematika :

Jul 3, 2011

Kata Pakar Kecantikan, Bokong Kim Kardashian Asli Tapi Palsu

BINTANG reality show seksi Kim Kardashian sudah menunjukkan hasil foto x-ray yang menunjukkan bokong indahnya asli bukan hasil operasi.
Namun, seperti dilaporkan RumorFix belum lama ini, foto sinar x bokong Kim tak membuktikan apapun. Walau foto itu tak menunjukkan Kim pernah operasi plastik atau ditanam implan, bukan berarti Kim tak melakukan sesuatu dengan bokongnya.
Sesuatu itu yakni tindakan yang disebut Brazillian Buttock yakni mengambil lemak dari bagian tubuh lain lalu memindahkannya ke bokong.
RumorFix menanyai pakar kecantikan untuk mendapat penjelasan lebih lanjut. Ini yang dikatakan ahli kecantikan Dr. Drew Ordon pada RumorFix. “Melihat foto sinar x Kim, memang tidak ada implan pada bokongnya, tapi Brazillian Buttock bisa dilakukan dengan menggunakan lemak lewat teknik sedot lemak di satu bagian tubuh kemudian ditaruh di bagian tbuh yang lain,” kata Ordon.
“Foto sinar x tidak bisa menjelaskan apa Brazillian Buttock telah dilakukan karena yang digunakan adalah lermak dari tubuhnya sendiri,” tambah Ordon.       
Meski begitu, dr. Ordon juga mengakui tubuh Kim sangat montok dan bisa saja bokongnya terbentuk secara genetis. “Dia mungkin terlahir dengan bentuk bokong seperti itu. Itu pendapat saya sebagai seorang profesional.”
Well, tapi ada satu cara membuktikan bokong Kim betulan asli atau tidak. Ahli kecantikan Jascenia Espin dari Coral Gables Cosmetic mengatakan caranya: “Saya percaya bokong Kim asli, tapi jikapun itu tidak asli, pasti ada luka gores bekas proses sedot lemak.”
Hm, kalau begitu Kim harus menunjukkan foto bokongnya lagi, kali ini bukan hasil sinar x.


No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...