Matematika :

Jul 3, 2011

Kecelakaan dalam Bercinta

BERCINTA sanggup membuat seseorang mabuk kepayang hingga lupa akan bahaya yang mengancam. Ya, seks terkadang memancing bahaya, seperti yang akan kami paparkan dalam daftar berikut ini.
Kali ini, kami tidak akan berbicara mengenai resiko penyakit yang menular lewat hubungan intim, namun hal-hal yang cukup berbahaya yang acapkali dianggap sepele bagi sepasang manusia yang dimabuk asmara.
1.    Diserang sebelum “basah”
Banyak wanita secara rutin mengunakan cairan pembersih vagina yang menjanjikan rasa kesat di bawah sana. Produk semacam ini memang baik untuk menjaga kebersihan alat vital agar tetap higienis. Namun tahukah Anda, Miss V yang kesat justru berbahaya saat bercinta?
Saat wanita dikuasai birahi, hormon dalam vagina akan memproduksi cairan yang membuatnya terasa basah dan lembab. Cairan ini nantinya berfungsi sebagai pelumas yang dapat memudahkan Mr. Happy untuk menelusup masuk dalam vagina. Jika pasangan menyerang Anda sebelum Miss V belum cukup basah, dapat menimbulkan luka lecet yang terasa perih setelah bercinta.
2.    Hisap, bukan gigit!
Bagi sebagian pria, payudara menjadi area yang paling menggemaskan dari seorang wanita. Saking gemasnya, bagian yang satu ini acapkali jadi target gigitan kencang. Ouch!
Puting payudara merupakan salah satu bagian paling sensitif di tubuh wanita. Digigit bayi mungil yang belum tumbuh gigi pun sudah cukup perih, apalagi digigit dengan gemas oleh pasangan. Bukan hanya berlaku bagi pria, peringatan ini juga patut diingat oleh Anda, ladies. Saat melancarkan aksi oral sex, hindari gigi Anda dari Mr.P atau si dia akan meringis kesakitan.
3.    Kinky sex
Menampar wajah, mencekik leher, spanking di bokong, atau menjambak rambut, terlihat cukup mengerikan bagi sejumlah wanita. Namun jangan salah, tak sedikit pula yang menikmati seks kinky semacam ini.
Tentu saja, seks kinky tidak terjadi tanpa resiko. Tamparan yang terlalu keras, apalagi terlalu dekat dengan telinga, dapat merusak pendengaran dan gendang telinga. Spanking alias tampar-menampar bokong (dengan tangan atau benda lain), dapat meninggalkan bekas yang baru hilang 1-2 hari. Spanking juga dapat menimbulkan rasa sakit saat buang air atau jika bokong bergesekan dengan busana yang dikenakan.
4.    Keseleo akibat mencoba posisi baru
Bosan dengan gaya misionaris dan ingin mencicipi posisi baru yang sepertinya asyik? Jangan buru-buru. Alih-alih mencapai kepuasan, bisa-bisa otot Anda malah keseleo. Perhatikan baik-baik seperti apa dan bagaimana posisi yang akan Anda coba, serta kesanggupan fisik Anda untuk melakukannya.
dari Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...