Matematika :

Jan 16, 2011

Maurinho Kasar dan Tak Berpendidikan



Madrid - Karakter Jose Mourinho yang cenderung arogan dan sering memancing kontroversi dikecam oleh Franz Beckenbauer. Legenda sepakbola Jerman ini menyebut Mourinho sebagai sosok yang kasar dan tak berpendidikan.

"Dia kasar dan berperilaku seolah-olah dia tidak pendidikan. Fakta bahwa dia memakai sweater dari wol halus tak berarti dia seorang pria gentle," cetus Beckenbauer di Daily Mail.


Beckenbauer juga menyebut pelatih Real Madrid itu tak layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia, meski telah mencapai prestasi mengesankan bersama Inter Milan musim lalu.

"Kapten dan pelatih dari seluruh dunia menganggap Mourinho mendapatkan hasil terbaik dengan sumber daya terbatas dibandingkan rivalnya, tetapi dia kasar dan tidak berpendidikan dalam perilakunya untuk mencapai tujuan," sambung pria 65 tahun ini.

Beckenbauer yang pernah memenangi Piala Dunia bersama Jerman baik sebagai pemain atau pelatih ini juga menyindir Mourinho atas kekalahan telak 0-5 dari Barcelona dalam laga El Clasico.


"Pelatih yang sama telah mengalami penghinaan terburuk di musim gugur yang lalu dengan kalah 0-5 di Nou Camp, lewat permainan umpan dan fantasi dari Barcelona-nya Pep Guardiola. Di sini sepakbola menyerang yang menang," tuntas presiden kehormatan Bayern Munich itu. (detiksport)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...