Matematika :

Feb 8, 2011

Mari Bermain dengan Rumus Phytagoras

Teorema phytagoras memang merupakan teorema yang sangat masyhur dalam dunia matematika, khususnya dalam bidang geometri. Teorema tersebut menjadi landasan utama dalam hampir semua permasalahan geometri. Begitu agungnya teorema tersebut, sampai-sampai saya harus menghabiskan banyak waktu untuk mencari dan mencari script yang pas untuk menjalankan teorema tersebut. Hingga akhirnya saya menemukannya di softpedia.
Sebagai penghargaan atas kelelahan mata dalam mencari dan mungkin juga bisa jadi sebagai ajang bagi anda untuk sekedar iseng mengisi kotak di bawah ini, maka berikut saya tampilkan hasil pencarian saya tersebut.










Teorema Phytagoras

( a2 + b2 = c2 )

2 + 2 =

1 comment:

  1. wah mas yusuf ini, saya bukan ahli matematika ataupun fisika, jadi saya tidak sanggup dengan ini, seandainya saya albert einstein yang merumuskan E=mc² yg artinya “Tuhan tidak bermain dadu dengan alam semesta” katanya. Apakah E=mc² sebentuk usaha untuk mengetahui bentuk hukum Tuhan yang mengatur semesta? heheheheh, kalau saya seperti eisn pasti bisa saya jawab pertanyaan mas yusuf :)

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...