Matematika :

Apr 27, 2011

Kaka: Mourinho Variabel Pembeda "El Clasico"


MADRID, KOMPAS.com — Pemain gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai Jose Mourinho selaku pelatihnya sebagai faktor yang akan menentukan hasil akhir duel timnya melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/4/2011).
"Aku senang. Aku merasa baik. Mourinho bernilai sepuluh (dalam skala sepuluh). Ia sangat baik kepadaku. Ia telah banyak membantuku. Ia menggunakanku dengan baik dan aku siap mengulurkan tangan," kata Kaka.
"Kemarin itu adalah pekan besar. Aku berulang tahun, mencetak dua gol (ke gawang Valencia), dan putriku lahir. Kami telah memenangi gelar (Copa del Rey) dan sekarang kami akan menilai diri sendiri di muka Barcelona dua kali (di Liga Champions)."
"Aku berharap ini akan berlangsung baik atau lebih baik ketimbang (pertemuan kami) di final Copa del Rey," tuturnya.
Pertemuan di leg pertama Liga Champions adalah pertemuan keempat bagi kedua kubu pada musim ini. Sebelumnya, kedua kubu sudah bertemu dua kali di pentas Liga BBVA dan sekali di final Copa del Rey, dengan rekor sekali kalah, sekali seri, dan sekali menang.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...