Matematika :

Jul 8, 2011

Cara Berkebaya Untuk Acara Pesta


Kebaya Modern - Kebaya kini tidak lagi sesuatu yg konvensional. Namun menjadi salah satu pilihan tepat utk digunakan ke acara pesta.

Namun utk mendapatkan tampilan berkebaya maksimal, berikut teknik penggunaan kebaya modern maupun konvensional yg tepat agar tidak terlihat aneh.

Paduan Warna, Gaya Dan Budaya

Kebaya modern kini makin berani dgn beragam modifikasi, mulai dari kesan lady-like hingga edgy. Kombinasi beberapa rona dalam satu kebaya juga mudah ditemukan, namun sebaiknya anda hati-hati.

Perpaduan hijau tua dan maroon, pink dan hijau muda, ungu dan emas, merah dan emas, atau putih dan pink adalah palet menarik yg tetap tampak elegan. Ketika Anda mencap diri sebagai wanita masa kini, Anda juga perlu mempertimbangkan sisi budaya pada suatu kebaya.

Pilih kebaya sesuai bentuk tubuh

Bila Anda berniat menggunakan kebaya modern maupn konvensional, hendaknya Anda memilih model kebaya yg disesuaikan bentuk tubuh Anda. Jangan hanya karena Anda menyukai model atau karena model sedang tren Anda membeli kebaya tertentu. Karena hal yg lebih penting adalah memilih kebaya modern maupn konvensional yg disesuaikan bentuk tubuh.

Pilih penjahit terbaik

Kunci dari kebaya modern maupn konvensional yg baik adalah bentuknya yg melekat tepat di tubuh. Jangan kenakan kebaya yg terlalu longgar, namun juga jangan yg terlalu ketat.

Jangan kalahkan sang pengantin

Menjadi belle of the ball atau yg tercantik di pesta adalah keinginan semua wanita. Tetapi Anda tak perlu memakai kebaya dgn embellishment yg berlebihan atau ekstrem demi mencuri semua pandangan.

Kenakan tata rias yg memancarkan keunggulan wajah anda dan tata rambut Anda menjadi sesuatu yg simple namun berkelas. Ingat bahwa Anda adalah seorang tamu, bukan seorang rival dari sang pengantin.


Sumber: inilah.com

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

Post a Comment

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...