Matematika :

Jul 6, 2011

Fakta dibalik Seksualitas Pria

Tahukah kamu hal tabu yang tidak ingin dibicarakan pria? Berikut fakta menarik di balik kehidupan seksualitas pria, dari laman Times of India:
1. Sperma Terperangkap
Sperma yang mengalami penggumpalan cepat, tentusaja sangat berpengaruh terhadap fertilitas untuk membuashi sel telur.

2. Oksitosin juga memengaruhi pria
Oksitosin adalah hormon cinta yang sangat dirasakan ketika orgasme datang saat bercinta, ternyata baru-baru ini sebuah penelitian di Swiss menemukan oksitosin yang berhubungan dengan peningkatan rasa percaya diri pada laki-laki.

3. Kadar testosteron pengaruhi nafsu seksual
Kadar testosteron yang lebih tinggi merupakan nilai lebih bagi pria, karena akan berpengaruh terhadap gariah seksualnya.

4. Kematian selama hubungan seksual
Pemeriksaan kasus kematian selama berhubungan seksual menemukan pola-pola unik pada pria. Sebuah studi tahun 1975 menemukan, korban biasanya pria menikah yang sedang tidak bersama pasangan resminya. Studi lain pada 1989 menemukan bukti lebih lanjut yang berhubungan dengan kecanduan seks di luar nikah. Empat belas dari 20 kasus menimpa pria selingkuh.

5. Orgasme dapat mencegah kanker payudara pada pria
Hasil penelitian di Yunani menemukan bukti bahwa frekuensi orgasme mampu mencegah perkembangan sel kanker payudara pada pria. Faktanya, pria dengan kanker payudara mengalami orgasme lebih sedikit daripada pria sehat.



No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...