Matematika :

Jul 4, 2011

Slide yang memusingkan

Coba anda perhatikan halaman beranda blog ini, di bagian atas terdapat gambar daun berwarna kuning yang di bagian atasnya terdapat tulisan "this is featured post 1 title ....." . Gambar dan tulisan ini semesetinya dapat diedit sesuai dengan yang kita inginkan, namun saya malas melakukannya karena 'SLIDER TIDAK MAU JALAN'.


Saya sangat terganggu dengan hal ini, bukan karena saya ngotot untuk memasukan unsur slider dalam blog, tapi karena saya tidak mampu mengatasi masalahnya. Sebelumnya saya menggunakan tema/template yang ada slidernya, tapi saya kaget karena tiba-tiba slidernya tidak mau jalan, padahal saya tidak pernah mengedit langsung unsur html slider tersebut.

Kemudian berkali-kali saya mengganti template yang ada slidernya, dan hasilnya tetap sama, SLIDERNYA DIAM BAK PATUNG. Terakhir saya pakai tempalte yang ini dan slidernya seperti yang anda lihat di depan.

Ada apa dengan blog saya? apa ada masalah dengan komputer saya? atau ada masalah lain?
Kepada para rekan-rekan bloggger, kiranya bersedia memberikan penjelasan tentang hal ini. saya benar-benar pusing dibuatnya.

TERIMA KASIH...

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...