Matematika :

Oct 12, 2011

Fitur Baru di Shortmail

Masih ingat Shortmail ? Layanan email yang memungkinkan Anda mengirim surat maksimal berisi 500 karakter sehingga pesan yang disampaikan seharusnya lebih efektif? Nah, layanan itu kini memiliki enam fitur baru. Ini dia fitur-fiturnya.
1. Widget Shortmail Me
Selain mempublikasikan alamat pada situs, Anda sekarang dapat menambahkan widget yang memungkinkan pengguna cukup mengklik dan mengirim pesan.

2. Pilihan mencoba Shortmail versi beta
Pengguna kini diberi pilihan untuk menggunakan versi terbaru. Caranya, masuk ke Account>Advanced, lalu klik Opt In. Sewaktu mencoba fitur beta, tulislah di feedback forum Shortmail. Barangkali Anda beruntung mendapatkan t-shirt.

3. Dukung markdown
Markdown ialah fasilitas untuk menebalkan, memiringkan dan menandai kata-kata yang ada di dalam email. Untuk menebalkan gunakan tanda bintang. Jika memiringkan pakailah garis bawah.

4. Buka public conversation
Beberapa bulan lalu Shortmail memperkenalkan public conversation yang memungkinkan pembicaraan dapat dilihat umum. Sekarang, fitur itu sudah dibuka. Untuk memulai pembicaraan, pilih open saat membuat surat.

5. Pemberitahuan email masuk
Pengguna sekarang dapat menggunakan Twitter untuk memberi tahu penerima jika ada surat baru dari mereka. Saat menulis surat, cek kotak berisi tulisan Let me choose which recipients to notify on Twitter. Setiap penerima yang Anda pilih akan menerima Twitter@mention.

6. Link-shortener
Shortmail dapat memperpendek URL yang kepanjangan secara otomatis sehingga membuat email Anda terlihat elegan dan tidak lebih dari 500 karakter. Ketika membaca pesan pada shortmail.com, URL asli dapat dilihat. 

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...