Matematika :

Mar 25, 2012

Real Madrid Membantai Real Sociedad 5 - 1


Bermain di Santiago Bernabeu membuat skuad Real Madrid tampil sangat bersemangat, bahkan pertandingan baru berjalan enam menit Gonzalo Higuain berhasil memanfaatkan umpan dari Benzema untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah unggul 1-0 Real Madrid enggan untuk bermain bertahan, mereka terus menciptakan peluang-peluang yang mengancam gawang Sociedad. Pada menit ke-28, tendangan keras Ronaldo berhasil ditepis oleh Claudio Bravo dan dua menit kemudian Ronaldo mendapatkan peluang matang melalui kepala, sayang tandukannya tidak menemui sasaran.

Pada menit ke-32, Ronaldo akhirnya berhasil menggenapkan catatan golnya di Primera Liga Spanyol setelah berhasil mengecoh Bravo dalam duel satu lawan satu. Gol tersebut membuat kedudukan kembali berubah menjadi 2-0.

Pada menit ke-40, giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil memanfaatkan umpan panjang rekannya yang diakhiri dengan satu sentuhan yang menjadi sebuah gol yang membuat kedudukan menjadi 3-0. Namun, unggul tiga gol skuad Madrid lengah, satu menit usai gol tersebut Xabi Prieto berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1, setelah tembakannya membentur Sergio Ramos dan mengubah arah bola.

Pada babak kedua, Real Madrid tetap tampil menyerang, dan seperti di babak pertama, mereka berhasil mencetak gol cepat. Kali ini gol cepat dicetak oleh Benzema di menit ke-49, pemain asal Prancis tersebut berhasil memaksimalkan umpan Sami Khedira.

Tujuh menit kemudian, Madrid kembali memperlebar kedudukan menjadi 5-1 setelah Ronaldo berhasil mencetak gol tambahan melalui kakinya.

Hingga pertandingan usai kedudukan 5-1 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap bertahan meskipun kedua tim memperoleh beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Dengan kemenangan tersebut Real Madrid kembal memperlebar jarak dengan Barcelona menjadi enam poin.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...