Matematika :

Jul 4, 2011

Cara Pembuatan Berbagai Bentuk Origami lengkap dengan Vidionya

Membuat origami bunga itu gampang-gampang susah, Untungnya disini kamu bisa mendapatkan instructions yang lenkap dan jelas. Langsung praktek. Ada beberapa tingkatan dari yang mudah sampai yang sulit. Tapi kalau kamu belajar dan rajin, kamu bisa membuat bunga dalam kertas dengan mudah.
Kita tahu origami adalah seni melipat kertas dari Jepang, Tapi seni ini sudah menjamur di dunia ini. Selain bunga, origami membuat burung adalah yang terpopuler. Khusus untuk bunga, anda bisa berkreasi macam-macam, karena kita tahu jenis-jenis bunga bermacam-macam. Mau tahukan bagaimana instructions membuat origami …
Belajar membuat origami sebenarnya gampang kok. Kita cukup memperhatikan orang lain dalam menkreasi origami bunga setelah kita paham konsepnya, kita dengan mudah mempraktikkan instructions yang ada. Langsung deh praktik dengan kertas… kita lipat-lipat supaya mirip dengan bunga sebenarnya.
Nah berikut Bintang kumpulin berbagai instructions lengkap membuat origami bunga, Silahkan lihat-lihat video dibawah ini….
Video ini instructions cara origami yang paling sederhana
Video dibawah ini menjelaskan origami bunga modular
Ingin membuat bunga iris dari kertas, Coba lihat instructions berikut ini
Membuat bunga teratai, kelihatannya sulit. Tapi setelah di lihat beberapa saat ternyata cara yang dipakai lumayan mudah kok :
Siapa bilang bunga tulip hanya ada di belanda, Kita bisa kok membuat bunga ini hanya dengan menggunakan kertas. Nggak percaya? Simak video instructions di bawah ini.
Cara membuat bunga melati juga bisa kok pakai kertas, Cara yang digunakan bisa dilihat di video bawah ini
Beberapa video instructions cara membuat origami bunga yang wajib dilihat :
yang ini agak susah
Yup diatas adalah video cara membuat origami dalam bentuk bunga, Semoga video instructions diatas dapat membantu kamu yang sedang atau ingin mengembangkan bakat origami. Masih banyak kok teknik dalam origami misal membuat burung, pesawat dsb. Terserah bagaimana konsepnya, yang penting adalah berapa banyak kita menyenangi origami. Karena dengan senang membuat origami saja, anda sudah setengah jalan menguasainya. Yup Selamat berkarya……………

blogbintang.com

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...