Matematika :

Sep 16, 2011

Jelang MotoGP Aragon 2011 - Stoner Perhitungkan Lorenzo

Gagal naik podium pertama dalam balapan di GP San Marino, tidak membuat Casey Stoner dilanda kekecewaan mendalam. Stoner langsung menatap balapan yang berlangsung di Aragon pada akhir pekan nanti.

Tapi tunggu dulu, pembalap Australia tersebut tetap mewaspadai sepak terjang rider Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo yang mulai mengancam di peringkat kedua klasemen pembalap MotoGP sementara. Apalagi, Lorenzo sendiri mendapat modal bagus jelang balapan akhir pekan nanti, setelah berhasil merebut GP San Marino dua pekan silam.

Kemenangan yang diraih Lorenzo tersebut membuat selisih poin yang dimilikinya dengan Stoner kini hanya berselisih 35 angka. Artinya, The Spaniard mulai kembali menunjukkan jati diri dan identitasnya lagi sebagai favorit untuk mempertahankan gelar juara dunia.

“Saya masih tetap kompetitif. Setiap waktu, kami berbicara tentang kejuaraan dunia, saya selalu mengatakan tidak ada cara bagi Lorenzo untuk menyerah dan selalu bisa mengambil poin yang ingin dia dapatkan,” kata Stoner di situs resmi MotoGP, Jumat (16/9/2011).

“Kami kembali siap untuk akhir pekan ini, akhir pekan terakhir (GP San Marino) kami telah memastikan memiliki paket untuk bersaing dengan Lorenzo dan saya kecewa tidak mampu (juara) karena diri sendiri. Tapi akhir pekan ini, kami meresa lebih baik dan kuat. Saya siap untuk itu,” tutur Stoner menguraikan kepercayaan dirinya jelang balapan di GP Aragon akhir pekan nanti.

Joki asal Australia itu pun mengaku berada dalam kepercayaan diri tinggi bisa kembali podium. Staminanya kembali pulih setelah jeda balapan selama sepekan.“Ini sangat bagus bisa mendapatkan sedikit istirahat setelah balapan di Misano.

"Kami memiliki akhir pekan yang cukup sukses akhir pekan lalu dan semoga saja kami bisa membawa Honda bekerja sedikit lebih awal dibandingkan dengan trek lainnya di musim ini. AKhir pekan ini nampaknya akan sangat panas, jadi saya berpikir akan banyak kerja keras dalam balapan nanti,” pungkas Stoner mengakhiri.
(sports.okezone.com)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...