Matematika :

Sep 16, 2011

Jelang MotoGP Aragon 2011 - "Aragon Favorit Saya"

Rider Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo berusaha menjaga momentum kebangkitannya dalam balapan yang berlangsung akhir pekan nanti di Aragon. Berbekal hasil impresif yang didapatkannya di GP San Marino, The Spaniard yakin bisa mengulang sukses serupa di akhir musim nanti.

Terlebih, secara terbuka, sang juara bertahan itu mengklasifikasikan Aragon sebagai salah satu sirkuit favoritnya. Karenanya, Lorenzo berharap banyak bisa mendapatkan hasil bagus di depan publiknya sendiri.

“Menang di Misano sangat fantastis untuk kami dan sangat penting. Kami memiliki paket bagus di sana dan kami akan mengawali dengan paket yang sama di sini (Aragon),” komentar Lorenzo jelang balapan di Aragon sebagaimana dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (16/9/2011).

“Aragon merupakan trek yang sangat modern dengan fasilitas luar biasa, dan itu sangat baik bisa berada di sini saat semua orang merasa sangat panas,” sambung Lorenzo mengomentari atmosfer di sirkuit Motorland Aragon.

Bergeser ke persoalan substansial, Lorenzo pun menyadari, bukan perkara mudah meraih gelar juara dunia. Meskipun, perolehan poinnya dengan seterunya Casey Stoner semakin dekat.  Selisih poin Lorenzo dan Stoner kini hanya berjarak 35 angka, setelah Lorenzo sukses meraih kemenangan di GP San Marino dua pekan silam.

“Kejuaraan dunia sangat sulit di awal musim, bahkan di pertengahan musim, kami selalu tahu itu. Kami selalu membuat kesalahan dan kemenangan besar. Kami telah cukup konsisten, selain mendapat beberapa insiden, dan sekarang saya berada 35 poin di belakang Stoner. Ini tidak mudah bertarung dengannya tetapi kami akan mencoba dan saya berpikir, kami memiliki paket yang bagus dan kami akan bertarung,” tuntas Lorenzo.
(sports.okezone.com)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...