Matematika :

Nov 26, 2011

Beberapa Hal yang Perlu Dipahami Lelaki dalam Mencari Perempuan Pilihan


Berbeda dengan perempuan yang sering tenggelam dalam perasaan cinta yang berlebihan, lelaki lebih sering tenggelam dalam nafsu.

Meskipun tak semellow perempuan, pasti pernah terselip pertanyaan dalam benak lelaki, apakah benar dia akan jadi yang terakhir? Mungkin anda juga pernah membayangkan kalau hubungan kalian akan bahagia selamanya, berkembang dengan pesat dan anda akan selamanya jatuh cinta.

Tapi tunggu dulu, sebelum memutuskan, anda harus mengidentifikasi apakah anda tenggelam dalam cinta atau nafsu sebelum beranjak serius. Kenyataannya, Cinta memang sering bikin kita jadi mahkluk imajiner. Maksudnya, suka berimajinasi, yang berbeda dengan realita.

Sama seperti narkoba, cinta bisa membuat kita over dosis. Yang ujungnya melakukan hal gila. Kadang saat jatuh cinta, anda tak melihat hal-hal buruk tentangnya, lebih tepatnya melihat tapi mengabaikan. Inilah yang disebut tenggelam dalam nafsu. Nafsu cinta yang membutakan.

Kalau kemudian keputusan anda salah, anda tak sendiri. Banyak kok pria bodoh lainnya. Hubungan karena nafsu susah bertahan, karena saat beberapa waktu berlalu, halangan sebesar Gunung Merapi terpampang di wajah anda.

Untuk tahu 'Is She The One?', ada tiga pertanyaan mendasar yang harus anda jawab.

1. Apa kualitas atau sifat perempuan yang benar-benar penting menurut anda?
Untuk menjawab pertanyaan ini, anda harus benar-benar jujur. Apakah anda butuh perempuan penurut? Perempuan pintar? Perempuan dominan? Yang cinta keluarga anda? Atau anda mau perempuan yang seksi?

2. Apa tujuan jangka panjang anda dalam hubungan?
Apakah anda cuma ingin sex-partner? Atau anda ingin punya seorang istri yang merawat anda? Apakah anda ingin dia menjadi ibu anak-anak anda?

3. Apa hal yang bisa membuat anda mundur teratur?
Sifat apa pada perempuan yang tak bisa anda terima. Cara gampangnya, coba lihat kisah pacaran anda yang lama. Kisah lalu itu bisa jadi sumber informasi nyata, hal apa yang tak anda sukai dari perempuan. Apakah anda tak suka dia terlalu mandiri? Atau dia terlalu manja? Beda agama?

Begitu anda membuat dan mengisi daftar diatas, anda akan memiliki panduan lebih baik untuk menentukan diakah yang anda inginkan. Tak peduli apakah anda sedang jatuh cinta berat, atau tenggelam dalam nafsu, daftar ini akan membuat anda lebih 'on track'.

Jadi lain kali kalau anda punya pacar, coba cek daftar ini. Kalau ada pertanyaan inti yang susah dijawab, kemungkinan besar hubungan anda susah berhasil.

Oh ya, lebih baik daftar ini dibuat saat anda sedang sendiri, alias sedang jomblo. Karena jomblo cenderung membuat seseorang lebih bisa melihat kenyataan yang ada. Baik untuk laki-laki atau perempuan.

(Ghiboo)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...