Matematika :

Jul 6, 2012

Mengenal Fitur Window 7 : Fault Tolerant Help (FTH)


Windows 7 memiliki sebuah fitur yang disebut Fault Tolerant Help (FTH), fitur tersebut merupakan sebuah teknologi canggih yang memungkinkan kita dapat memantau proses yang tidak stabil, mendeteksi tumpang tindihnya memori (crash), serta mampu memperbaiki program-program yang sedang berjalan. Jika fitur ini berjalan sempurna, maka fitur ini sangat membantu. Namun jika tidak, prosesnya akan dibatalkan namun dapat diulangi lagi.

Secara teori, fitur ini memang sangat membantu pengguna window 7, namun cukup membuat penggunanya bingung terutama jika begitu banyak crash memori, terutama jika fitur ini tidak memberikan tanggapan apapun saat dibuka.

Jika anda tertarik untuk memcoba fitur ini, anda dapat masuk ke REGEDIT dan membuka HKEY_LOCAL_MACHINE \ Software \ Microsoft \ FTH - . maka anda dapat melihat daftar program-program yang dilindungi oleh FTH dan kuncinya masing-masing.

Pengguna berpengalaman juga dapat mencoba mengutak-atik pengaturan FTH untuk melihat lebih banyak masalah pada windowsnya, dan juga untuk meningkatkan stabilitas sistem. 

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...