Matematika :

Jul 3, 2011

4 Ide Liburan Saat Kantong Tipis

SUDAH punya rencana untuk pergi bertamasya bersama keluarga tercinta di saat libur sekolah ini?
Bila keterbatasan dana membebani Anda untuk bepergian, Anda tak perlu kuatir.
Liburan tidak selalu harus pergi jauh dan menghabiskan banyak uang. Banyak cara bisa dilakukan untuk menikmati waktu berlibur bersama keluarga.
Satu hal yang harus dilakukan adalah menghabiskan waktu berlibur dengan kegiatan yang tidak biasa dilakukan.
Beberapa alternatif berikut bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan saat kondisi keuangan sedang paceklik.
1. Kunjungi Tempat Wisata Lokal
Jauh melancong ke negeri orang namun tak pernah mengeksplorasi daerah sendiri? Cobalah untuk mengenal lebih dalam seluk-beluk kota tempat tinggal Anda. Sudah mengenal betul setiap inchi dari kota Anda? Periksa agenda budaya atau event-event yang rutin diselenggarakan di kota Anda. Selalu ada hal baru yang dapat Anda temui
setiap hari.
2. Bermain di Taman
Pernah melihat adegan dalam film atau iklan dimana sepasang kekasih tengah piknik di taman, menikmati semilir angin? Ditemani sehelai alas duduk, makanan ringan, dan radio mini, acara liburan Anda akan terasa vintage. Namun jika hal ini dirasa cukup aneh dan nyentrik, ajak saja buah hati Anda menikmati liburan di arena permainan anak-anak di sekitar tempat tinggal Anda. Bermain ayunan, jungkat-jungkit, atau mengajarinya melukis pemandangan sekitar, bisa menjadi ide liburan yang oke.
3. Kebun binatang
Anak-anak akan sangat antusias melihat hewan di kebun binatang. Ketertarikan mereka pada dunia hewan tak hanya menambah keasyikan tersendiri dalam menikmati liburan, namun juga memperluas wawasannya tentang kehidupan satwa.
4. Marathon DVD
Film anak-anak di bioskop sedang langka? Tenang saja. Kunjungi tempat penyewaan DVD terdekat dan dapatkan film-film yang pas untuk disaksikan bersama seluruh keluarga. Ubah ruang keluarga di kediaman Anda menjadi bioskop mini. Tak ketinggalan, siapkan popcorn dan soda sebagai camilan. Voila! Selamat menikmati bioskop versi sendiri.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...