Matematika :

Jul 3, 2011

Rossi Incar Kemenangan Kandang

Valentino Rossi berambisi meraih kemenangan perdana di kampung halamannya, saat seri kedelapan MotoGP dihelat di Mugello, Minggu (3/7/2011). 
 
The Doctor belum sekalipun meraih podium tertinggi sejak hijrah dari Yamaha ke Ducati musim ini. Pencapaian terbaik Rossi bersama tim asal Italia hanya di GP Prancis, saat finis di urutan tiga.
 
Akibatnya, Rossi tertahan di urutan empat klasemen sementara, defisit 55 poin dari Casey Stoner yang memimpin posisi teratas. Pembalap veteran ini pun berambisi membayar kegagalannya di hadapan publik sendiri.
 
Mugello memiliki kenangan tersendiri bagi Rossi yang sudah sembilan kali juara di lintasan sepanjang 5.245 km, meski tahun lalu harus absen lantaran cedera kaki.
 
“Trek ini salah satu favorit saya,” kata pemegang juara dunia sembilan kali, seperti dilansir gulftoday,Sabtu (2/7/2011).
 
“Bisa kembali setelah kecelakaan tahun lalu bukanlah masalah bagi saya, karena saya menikmati balapan di sini selama tes, seperti yang biasa saya lakukan,” lanjut The Doctor.
 
“Saya harap akan ada dukungan besar dan saya bisa melakukan lebih baik dari yang didapat hingga sekarang, karena ini balapan yang penting,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...