Matematika :

Sep 16, 2011

Jelang Aragon 2011 "Tak Mudah Kalahkan Stoner"

Jarak 35 poin antara pemuncak klasemen Casey Stoner dan Jorge Lorenzo yang membuntuti di belakangnya, nampak tak sulit untuk dikejar. Tapi Lorenzo sendiri mengakui, tak mudah mengalahkan Stoner di tiap seri untuk terus memangkas jarak darinya.

Usaha selanjutnya, akan dilakukan sang juara bertahan di seri Aragon. Sesi latihan pertama pun sudah di depan mata. Free Practice sore ini tentu akan dijadikan patokan, apakah trek Aragon akan kembali berpihak pada Lorenzo, seperti halnya Misano.

“Seri Misano adalah kemenangan fanstastis bagi kami, settingan kami bagus di sana dan kami akan start dengan settingan yang sama di sini,” ujar Lorenzo seperti dilansir Moto-Racing, Jumat (16/9/2011).

Atmosfir publik di Aragon pun, diharapkan dapat menjadi motivasi lebih bagi pembalap asal Spanyol itu, untuk terus meneror Stoner dan ‘kroni-kroninya’ di tim Honda.

“Trek Aragon sangat modern dengan fasilitas yang luar biasa, dan senang rasanya bisa berada di sini di mana sambutan hangat publik selalu menyertai,” lanjutnya.

Seri ke-14 ini akan menjadi salah satu seri penentu di lima lomba terakhir. Apakah Lorenzo dapat mempertahankan konsistensinya menggeber YZR-M1 dan terus meraih poin penuh. Karena raihan 25 poin (poin untuk podium pertama) akan sangat vital, terutama untuk empat seri terakhir si musim ini.

“Kejuaraan musim ini sudah berlangsung ketat sejak awal musim, bahkan pada pra-musim, saya selalu tahu akan hal itu. Saya memang sempat melakukan kesalahan, juga meraih sejumlah kemenangan hebat, dan saya sekarang masih 35 poin di belakang Casey,” tambah Lorenzo.

“Sulit mengalahkannya tapi saya akan terus berusaha dan saya rasa, kami sudah menemukan settingan yang bagus dan kami akan bertarung dengan keyakinan,” pungkas rider berjuluk X’Fuera ini.
(sports.okezone.com)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...