Matematika :

Sep 16, 2011

Jelang MU vs Chelsea (2)

Manchester United memang tengah menguasai puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tapi, kubu Chelsea yakin bisa menyalip The Red Devils pada akhir pekan ini
MU mengawali musim ini dengan gemilang. Selalu menang dalam empat partai awal dan mencetak 18 gol membuat pasukan Sir Alex Ferguson nangkring di posisi teratas klasemen dengan 12 poin, unggul selisih gol atas Manchester City.

Di bawah MU dan City, ada Chelsea yang mengoleksi dua poin lebih sedikit. The Blues sudah membukukan tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Akhir pekan ini, Chelsea akan berkunjung ke Old Trafford. Kemenangan atas tim tuan rumah akan membuat klub London Barat itu menyalip MU di papan klasemen. Bahkan, mereka bisa saja bertakhta di puncak kalau City juga kalah.

"Tentu saja mereka (Manchester United) bekerja dengan sangat baik pada saat ini. Mereka memenangi semua pertandingan dan jadi calon kuat juara Liga Primer Inggris," cetus winger Chelsea, Juan Mata, di situs resmi klub.

"Kami baru saja memulai musim dan tentu mereka punya start yang bagus. Tapi, kami sedang menutup jarak ini," tambah eks pemain Valencia ini.

"Kami cuma tertinggal dua poin, sebuah jarak yang bisa kami tutup dengan dengan cukup mudah. Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menang dengan kemenangan kami di Liga Champions," lugasnya.
(beritabola.com)

No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...