No
|
Komponen
|
Sub Komponen
|
Indikator
Esensial
|
1.
|
Perencanaan
|
1.1. Kualitas silabus
|
1.1.1 Kegiatan
untuk merencanakan pembelajaan
1.1.2
Kepemilikan silabus
1.1.3
Komponen silabus
1.1.4 Keterkaitan
antar komponen dalam silabus
|
|
|
1.2
Kualitas RPP
|
1.2.1
Kepemilikan RPP
1.2.2
Komponen RPP
1. 2.3 Keterkaitan
antar komponen RPP
1.2.4 Keterkaitan
RPP dengan silabus
1.2.5 Kelayakan
kegiatan pembelajaran
|
|
|
1.3
Sumber Belajar
|
1.3.1 Ketersedian
buku teks, buku panduan, sumber belajar lain
1.3.2 Pemanfaatan
buku teks, buku panduan, sumber belajar lain
|
2.
|
Pelaksanaan
Pembelajaran
|
2.1 Kualitas
Pengelolaan kelas
|
2.1.1
Pengelolaan kelas
|
|
|
2.2 Pelaksanaan
Pembelajaran
|
2.2.1 Kesesuaian
pelaksanaan pembelajaran dengan RPP untuk pendahuluan
2.2.2 Kesesuaian
pelaksanaan pembelajaran dengan RPP untuk inti
2.2.3 Kesesuaian
pelaksanaan pembelajaran dengan RPP untuk penutup
|
3
|
Pemantauan,
Pengawasan, dan Evaluasi
|
3.1 Pelaksanaaan
Pemantauan, Pengawasan, dan Evaluasi
|
3.1.1 Pelaksanaan
Pemantauan, Pengawasan, dan Evaluasi (persiapan, proses, penilaian)
3.1.2Tindak
Lanjut
|
Jun 26, 2012
INDIKATOR PEMENUHAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (SNP) PADA JENJANG SD/MI - STANDAR PROSES
Label: Pendidikan
Pendidikan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment
Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini