Matematika :

Jul 4, 2012

Terapi Baru untuk Pasien Kanker Prostat


Pasien kanker prostat dengan tumor tingkat lanjut yang telah menyebar hingga ke tulang-tulang memiliki kesempatan yang sangat kecil untuk bertahan hidup. Namun kini, penderita kanker prostat memiliki harapan hidup yang lebih baik dengan terapi cara baru yaitu terapi Radioisotop, demikian disampaikan oleh para peneliti dalam pertemuan tahunan the Society of Nuclear Medicine's 2012 , sebagaimana berita yang disampaikan sciencedaily.

Terapi cara baru ini dikembangkan dengan menggunakan Radium Klorida 223 atau Ra-223. Radioisotop ini menghasilkan partikel alfa yang terbukti sangat ampuh membunuh tumor. Penelitian tersebut adalah rangkaian penelitian ketiga dalam upaya menemukan cara yang paling ampuh dalam penyembuhan penderita kanker prostat.

“Ini adalah studi yang sangat penting dalam memberikan harapan hidup kepada penderita kanker prostat” demikian dikatakan oleh Val Lewington, profesor kedokteran terapi nuklir klinis di King’s College and Guy’s dan Rumah Sakit St Thomas London. 

2 comments:

  1. teh daun sirsak sangat ampuh membunuh berbagai macam kanker dan lebih hebat 10.000 kali dari metode kemoteraphy

    baca artikel lengkap di
    http:jualtehherbal.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. memang untuk masalh kanker selalu bikin was was semua ..sy memperhatikan di dunia kanker banyak terapi yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan kanker..mungkin ada baikny jika kita kembali ke pengobatan cara mediterania...konsumsi jintan hitam dan propolis dan kalau di tambah terapi pake probiotik insy bisa mberikan peluang kesembuhan yg maksimal..

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin disampaikan tentang isi blog ini, mohon kiranya berkenan untuk memberikan komentar di sini

 

© Copyright yusuf blog 2010 -2011 | Design by Yusuf Blog | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...